Sabtu, 12 Mei 2012

Dunia baruku

Haii, sudah lama aku tidak membuat postingan baru di blog-ku yang ini, karena aku terlalu sibur dan aku lebih aktif di blog-ku yang satunya (http://kitchenprincess.blogspot.com)
Yahhh aku tau itu seharusnya tidak terjadi, dan aku berjanji aku akan lebih adil untuk selanjutnya...

Baiklah, langsung saja pada apa yang akan aku ceritakan.
Belakangan ini aku aktif di Vihara. Bukan sebagai pengurus inti seperti yang kau bayangkan. Aku hanya menyumbangakan tenagaku untuk membimbing anak-anak sekolah minggu.

Ini adalah hal baru yang sangat mengasyikan, mengingat aku sangat dibutuhkan dan aku dianggap 'ada', dalam artian, aku tidak dianggap remeh karena aku masih muda. Dan hal yang lebih membuatku menyukai kegiatan baruku ini adalah : aku berbuat baik. Dan aku akan selalu berbuat baik, dengan cara apapun untuk selanjutnya.

Banyak hal dan pelajaran-pelajaran yang aku dapat dari dunia baruku ini. Kau tau, aku yang biasanya tidak pernah berkutat dengan anak kecil, karena aku sendiri adalah anak bungsu, kali ini aku harus berutat dengan mereka dan dunia mereka!

Hal ini sempat menyulitkanku. Tapi karena aku menyukainya, akhirnya aku belajar. Dan yah, seperti kau lihat sekarang, aku menikmatinya. Dan dunia baruku ini kemudian menjadi satu aktivitas rutin dalam setiap minggu. Dan aku selalu mengusahakan hadir dan membantu sebisaku, meski bisa dibilang aku tidak mendapat apa-apa, hanya makan siang, dan itu memang didapatkan semua umat. Tapi sekali lagi aku utarakan, aku sangat senang! :)

Dan, agenda minggu ini adalah bercerita. Yah, dan kau tau siapa yang akan bercerita didepan anak-anak? Aku! Ya, itu aku. dan aku sudah mempersiapkannya itu. Pernah membaca blog-ku yang satunya lagi, yang bercerita tentang aku yang mengikuti lomba story telling?

yaahh dari situlah asalnya aku bisa terpilih untuk membacakan cerita. Dan jujur, aku senang dengan itu.

Sebuah cerita sudah aku siapkan. Si Kancil dan Siput.


Dan besoklah hari H-nya...
Aku telah siap untuk berperang....!
Doakan aku, teman... :)


Salam,

Yohana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar