Minggu, 13 Mei 2012

Keii

Hmm, aku memang belum pernah menceritakan sosoknya di kedua blog-ku. Tapi, sekarang aku akan menceritakannya. Jadi, bersiap-siaplah jatuh cinta hehehehe...

Dia adalah anak kakak sepupuku. Dia baru kemarin-kemarin merayakan ulang tahunnya yang kedua. Dia sangat cantik dan pintar.

Kemarin, tepatnya pada tanggal tiga belas, dia main kerumahku, sesuatu yang sering ia dan mamanya lakukan.



Dan aku dikejutkan dengan teriakannya yang berbunyi : Oh my God!

kau bisa bayangkan? anak berumur 2 tahun bisa mengucapkan Oh My God!
Aku tau, disekolahnya memang diajarkan Bahasa Inggris. Tapi aku sangat yakin ia belum diajarkan untuk yang satu itu..

Kemudian aku mendapatkan kejutan lagi darinya. Kau tahu, dia bahkan bisa mengatakan : Okeh Boss!

Uhh God, tersesat dimana dia sampai bisa menghapal kalimat itu?

Aku hanya bisa geleng-geleng kepala, menertawakan hal itu.


Kemarin, temanku, si kembar Lian-Lita mengajakku ke Mall untuk mencari kado untuk Owin yang akan merayakan ulang tahunnya nanti sore.

Dan, kami mampir ke toko buku. Disana aku melihat banyak mainan anak-anak. Aku tertarik untuk memveli Puzzle bergambar Mickey Mouse untuk Keii, tapi, setelah aku menayakan pada si kembar, yang lebih tau mengenai anak kecil, aku memutuskan untuk membali yang lebih kecil dan Puzzle-nya lebih mudah. Mengingat Keii baru dua tahun. Dan akhirnya aku memilih ini.




Aku senaaaannnnggg sekali.. aku benar-benar merasakan enaknya punya adik, sesuatu yang tak pernah kurasakan..

Aku berharap aku juga bisa menyanyangi keponakanku dai kakak perempuanku sendiri, nanti....
tak sabar menunggu..

Doakan aku teman... :)


Salam,

Yohana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar